Tuesday, March 28, 2006

Lessons Learned Today (1)

God always teaches me new things and reminds me some forgotten things.

Hari2 belakangan ini, I have been taught by God that age isn’t equal to maturity, that the older you are, it doesn’t mean the wiser you are.

Yeah…. sometimes if I meet a people younger than me, gua kadang suka menganggap bahwa walaupun mungkin gua lebih tua setahun tapi itu berarti gua lebih tau daripada orang tersebut. So many times lebih banyak gua akan bernada menggurui apalagi hal yang berkaitan dengan pengalaman2 hidup.

Tapi ya itu, gua kemaren2 ini diingetin bahwa umur actually is not related to my maturity and kebijaksanaan gua. Ternyata gua masih harus belajar banyak dari orang yang lebih muda dari gua.

Dan ada lagi yang kembali diingetin Tuhan adalah bahwa uang ga pernah bisa membahagiakan kita. Pengalaman belakangan ini dan melihat dari kehidupan orang disekitar gua mengingatkan bahwa uang tuh almost nothing nilainya kalau kita ga pernah ngerasa cukup dan bersyukur dengan apa yang udah dititipin Tuhan ama kita. It can’t buy happiness… It can’t buy satisfaction….. Uang penting itu ga gua ingkarin apalagi selama kita hidup di dunia dan peradaban sekarang ini. Tapi jangan sampe uang lantas berada diatas segala2nya.

Sigh... actually the lessons are not new ones... but many times I forgot them....

No comments: